Home Pengetahuan Istri Banting Tulang Jadi TKW, Suami Nikah Malah Lagi Dengan Alasan yang...

Istri Banting Tulang Jadi TKW, Suami Nikah Malah Lagi Dengan Alasan yang Bikin Geram

78
0
SHARE

Semakin hari, harga barang pokok dan kebutuhan lainnya jadi tambah meningkat, sedangkan pendapatan biasa-biasa saja. Oleh sebab itu kita perlu memutar otak agar semua kebutuhan materi tercukupi. Nah salah satu caranya ya harus bekerja ke luar negeri, karena di sana lah kita bisa dapat banyak uang, meskipun resikonya harus hengkang dari Indonesia.

Masih berhubungan dengan TKW, salah satu permasalahan yang sering mereka hadapi adalah meninggalkan pasangan di Indonesia. Syukur-syukur sih kalau sang suami setia dan sabar menanti, pas pulang bisa jadi keluarga bahagia.

Namun masalahnya tidak semua seperti itu. Semisal yang ada di media sosial beberapa waktu yang lalu, alih-alih menjaga diri lantaran ditinggal istri kerja, suami yang satu ini malah nikah lagi. Lalu bagaimana hal itu bisa terjadi? Simak ulasan berikut.

Viral Postingan Suami Nikah Lagi Tanpa Sepengetahuan Istri Lantaran Masih di Luar NegeriKarena adanya tuntutan hidup yang tinggi, kadang banyak orang dibuat pusing mencari ke mana harus menutupinya. Nah salah satu cara yang paling sering dipilih untuk mendapatkan banyak pundi buat mencukupi kebutuhan adalah bekerja menjadi TKW ke luar negeri. Mungkin itu pula yang terjadi pada seorang tenaga kerja dengan nama akun media sosial Virgiputird Virgi.

Namun sayangnya, saat sedang banting tulang di negeri orang itu, malah suami tercinta yang ditinggal di Indonesia menikah lagi dengan perempuan lain.

Yang lebih bikin miris adalah, pernikahan yang dilakukan itu diposting di media sosial menggunakan akun sang istri. Alhasil banyak netizen dibuat geram dengan postingan tersebut.

Dalam Postinganya Dikatakan “Terima Kasih Atas Uangnya”Hal yang lebih nyesek dari postingan yang dibuat seorang pria melalui akun istrinya itu adalah bahwa dia mengatakan kalau mempertahankan hubungan hanya karena uang.

Belum lagi dalam unggahan tersebut dia memajang pula foto akad dan resepsinya dengan madu ke dua. Di akhir postingannya itu, suaminya meminta agar si istri yang sedang kerja Taiwan untuk rajin beribadah dan nanti bisa dapat pria lain yang terbaik.

Usut punya usut, dari beberapa postingan yang diunggah netizen lain juga mengungkapkan kalau si pemilik akun sedang tidak bisa dihubungi, bahkan kiriman uang untuk suami pun telat beberapa hari. Alhasil sang suami harus mencari-cari di mana keberadaan sang TKW itu.

Kebanyakan Netizen Dibuat Geram Melihat Unggahan yang AdaSiapa sangka, baru beberapa jam diunggah di media sosial, postingan itu sudah kebanjiran komentar dan dibagikan ribuan kali.

Kebanyakan dari komentar netizen itu sangat menyayangkan apa yang dilakukan oleh sang suami, di mana saat istrinya sedang mencari uang malah kepercayaannya di khianati, dan hanya ingin uangnnya saja.

Bahkan ada pula para netizen yang ikut menyayangkan perbuatan istri baru sang suami, pasalnya kenapa mau dinikahi padahal tahu status sang lelaki yang sudah menikah. Namun tak jarang netizen yang mempertanyakan  dari postingan ini mengingat dunia maya sekarang, kadang sebuah kabar bohong bisa disebar kapan saja.

Ini Bukan Cerita Pertama di Tahun Ini Mengenai TKW Dikhianati SuamiTepat sebelum kisah ini viral di dunia maya, sebelumnya juga ada kisah serupa mengenai kasus seorang TKW yang dikhianati oleh suaminya.

Mirisnya, sang suami dan selingkuhannya bahkan tertangkap basa di rumah yang dibangun dari jerih payahnya saat bekerja di luar negeri. Alhasil sang istri pun merobohkan rumah tersebut dan meminta cerai.

Namun siapa sangka ada penyangkalan dari pihak suami yang mengatakan cerita sebenarnya tidak seperti yang ada di dunia maya. Justru katanya istrinya lah yang selingkuh duluan akhirnya berujung ke perceraian. Sampai sekarang masih ditelusuri cerita dari pihak mana yang benar.

Sampai saat ini, sedang dicari masalah kebenaran dari postingan viral yang ada dunia maya itu. Namun terlepas benar atau tidaknya nanti, dari respon para netizen kita jadi paham kalau masalah perselingkuhan dan pelakor ini memang jadi penyakit di masyarakat.

Jangan sampai deh melakukan hal yang seperti itu, hanya awalnya saja yang manis, endingnya pasti nyesek juga.

Sumber:boombastis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here