Home Pengetahuan Kemaluan Pria Ini Pindah ke Kepala Karena Selingkuh, Ini Videonya

Kemaluan Pria Ini Pindah ke Kepala Karena Selingkuh, Ini Videonya

104
0
SHARE

Seorang pria di Jerman mengalami peristiwa yang sangat tidak mengenakkan. Gara-gara ketahuan berselingkuh dengan istri orang, pria ini pun dikirimi guna-guna alias sihir yang menyebabkan penisnya pindah dari tempatnya semula, ke kepala.

Dikutip dari ANDC.tv pria ini diketahui berselingkuh dengan seorang perempuan bersuami yang berasal dari suku Luo, salah satu suku di Jerman.

Perselingkuhan ini belakangan terungkap oleh suami dari perempuan tersebut dan membuatnya marah.

Kemarahan itu membawanya pergi ke dukun dan meminta si dukun untuk memberi hukuman yang setimpal kepada pria yang telah berhubungan dengan istrinya tesebut. Sejak saat itulah, alat kelamin pria tersebut pindah ke kepala.

Kisah ini pun menjadi viral di masyarakat setempat dan menjadi pelajaran bagi mereka untuk tidak menjalin hubungan gelap dengan orang yang sudah memiliki istri atau suami.

Mungkin banyak orang tidak akan menyangka hal tersebut bisa terjadi. Bahkan pria tersebut sudah dibawa ke beberapa dokter dan diperiksa secara serius.

Hampir semua dokter yang memerikan tidak percaya dan belum bisa menjelaskan secara ilmiah mengapa hal tersebut bisa terjadi. Besar kemungkinan memang karena guna-guna.

Pesan yang bisa diambil dari kisah langka ini adalah jangan mencoba untuk selingkuh dari pasangan Anda. Karena jika Tuhan sudah berkehendak semuanya bisa terjadi menimpa Anda.

Jika efek tidak bisa Anda rasakan sekarang maka efek tersebut akan Anda rasakan ketika sudah meninggal. Dan yang terjadi pada pria ini adalah menerima efeknya secara langsung.

Dengan kejadian tersebut maka pria tersebut akan merasa malu seumur hidupnya. Kecuali jika ada dokter yang memang bisa melakukan operasi dan mengembalikannya ke posisi semula. Berikut video lebih jelasnya:

Sumber:oralucu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here